Obat Penurun Kolesterol Herbal Cepat Dan Aman

 

Obat Penurun Kolesterol Herbal yang aman yaitu dengan tidak mencampurkan obat kimia didalamnya. Jangan biarkan kolesterol tinggi menyerang tubuh anda,tak jarang kita juga tak sadar bahwa tubuh kita banyak mengandung kolesterol oleh karena diperlu perlu adanya pemeriksaan rutin. Bagi anda yang mempunyai kolesterol tinggi jangan didiamkan begitu saja diperlukan pengobatan karena kolesterol bisa menjadi faktor munculnya penyakit lain yang lebih kronis. Salah satu caranya yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh anda.

Sekilas Tentang Kolesterol

Obat Penurun Kolesterol Herbal

Obat Penurun Kolesterol Herbal

Kolesterol adalah substansi mirip lemak yang ada dalam darah dan terikat oleh protein. Kombinasi protein dan kolesterol ini disebut juga dengan lipoprotein. Secara umum, kita mengenal ada 2 macam lipoprotein:

Low-Density Lipoprotein (LDL)

Dikenal dengan kolesterol “jahat”. Kelebihan LDL akan mengakibatkan pembentukan plak dan penyumbatan pembuluh arteri.

High-Density Lipoprotein (HDL)

Lawan dari “jahat”, ini adalah kolesterol “baik”. HDL mengangkut kelebihan kolesterol kembali ke hati dimana kolesterol akan diurai dan dilepaskan melalui saluran pembuangan.

10 Makanan Yang Membantu Menurukan Kadar Kolesterol Tubuh

1. Kacang kedelai

Makanan yang berasal dari kacang kedelai atau telah menjadi suatu olahan makanan yang berasal dari kacang kedelai seperti tahu, tempe, susu keddelai, tepung kedelai yang mengandung isoflavon yang berfungsi sebagai zat yang dapat menekan kolesterol jahat (LDL) agar tidak berkembang.

Namun hal yang perlu diingat adalah cara pengolahan makanan yang bersumber dari kacang kedelai, usahakan dimasak tanpa menggunakan minyak jelantah atau campuran santan, ganti minyak goreng dengan minyak zaitun. Menurut Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) menyarankan untuk mengkonsumsi sedikitnya 25 gram protein kedelai per hari untuk menurunkan kadar kolesterol.

2. Kacang-kacangan

Kacang merupakan serat larut yang sangat tinggi. Dengan mengonsumsi serat larut dapat mengurangi kolesterol. Mengkonsumsi kacang seperti buncis, kacang merah, kacang panjang secara teratur selama 6 minggu dapat menurunkan kolesterol hingga 10 %.

3. Ikan Salmon

Ikan salmon diperkaya dengan kandungan omega 3 yang dapat berfungsi untuk menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida serta meningkatkan produksi kolesterol baik (HDL). Selain mengandung omega 3, ikan salmon juga mengandung EPA dan DHA yang sangat baik bagi kesehatan dan fungsi kerja organ jantung.

Sebuah asosiasi kesehatan di Amerika, menyimpulkan dengan mengonsumsi ikan salmon, ikan tuna, trout, sarden, makarel dan hering minimal 2 porsi dalam 1 minggu dapat memberi manfaat yang sangat optimal dalam menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.

4. Alpukat

Alpukat memang memiliki tingkat kalori yang cukup tinggi, namun alpukat merupakan salah satu buah yang dapat dijadikan sumber lemak tak jenuh yang dapat meningkatkan kadar kolsterol baik (HDL). Namun dalam mengonsumsi alpukat, diwajibkan dikombinasikan dengan buah atau sayuran lainnya sehingga dapat menekan jumlah kalori yang terdapat pada alpukat.

1 buah alpukat ukuran sedang mengandung 300 kalori dan 30 gram lemak tak jenuh. Dalam batas normal tubuh manusia memerlukan 1.800 kalori dan 30 gram lemak tak jenuh setiap harinya.

5. Bawang Putih

Bangsa Mesir Kuno sudah ribuan tahun lalu menggunakan bawang putih yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan dan stamina tubuh manusia. Bahkan sekarang ini banyak orang menggunakan bawang putih untuk menurunkan kolesterol, mencegah pembekuan darah, menurunkan tekanan darah tinggi daan melindungi tubuh dari infeksi.

Bahkan sebuah penelitian membuktikan bumbu rempah yang digunakan sebagai salah satu pelengkap bumbu masakan ini dipercaya dapat mencegah berkembangnya molekul kolesterol yang menempel dan hinggap di dinding pembuluh darah.

6. Bayam

Bayam yang merupakan sayuran hijau banyak mengandung zat lutein yang amat penting bagi keshatan dan ketajaman fungsi mata. Selain itu bayam juga berfungsi sebagai pelindung kesehatan dari organ jantung dan mampu melindungi jantung dari pencegahan lemak yang menempel pada pembuluh darah. Oleh karenanya tak heran seseorang yang memiliki kolesterol disarankan untuk rajin mengonsumsi bayam setiap hari minimal setengah mangkuk.

7. Margarin

Beberapa jenis margarin bisa menurunkan kadar kolesterol. Misalnya margarin dari minyak biji bunga kanola.

8. Kacang Mede, Almon, dan Kenari

Kacang mede, almond, dan kacang kenari merupakan bahan makanan rendah lemak yang sangat baik bagi kesehatan jantung karena jenis kacang-kacangan tersebut mengandung lemak tak jenuh tunggal.

Jenis kacang-kacangan tersebut juga diperkaya akan kandungan vitamin E, magnesium, dan phytochemical yang berhubungan erat dengan kesehatan jantung.

9. Teh

Teh diperkaya oleh kandungan antioksidan yang dapat memberikan rasa tenang terutama pada pembuluh darah agar terhindar dari pembekuan darah. Selain kaya serat, teh mengandung antioksidan seperti flavonoid yang dapat mencegah oksidasi yang dapat menyebabkan penimbunan kolesterol jahat (LDL) yang menumpuk di pembuluh darah. Dengan minum segelas teh hangat dapat memenuhi antioksidan bagi tubuh.

10. Cokelat

Cokelat selain dijadikan cemilan atau bahan pangan olahan lainnya, ternyata cokelat juga sehat. Pilihlah cokelat hitam yang memiliki rasa cukup pahit. Cokelat mengandung antioksidan dan flavonoid, namun semua itu tergantung di mana cokelat tersebut tumbuh dan bagaimana proses pengolahannya.

Selain dengan mengkonsumsi daftar makanan diatas sangat diperlukan juga obat herbal sebagai penunjang yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol secara herbal dan aman yaitu dengan Obat Penurun Kolesterol Herbal dari Jelly Gamat Gold G.

Cara Cepat Turunkan Koleterol Tinggi

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.
Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Omega 3 yang terkandung dalam jelly gamat gold-g mampu menurunkan kolesterol LDL, HDL dan Trigliserida, serta dapat menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung. Dengan begitu keluhan kolesterol dapat diatasi hingga tuntas.

Testimoni Sembuh Dari Kolesterol Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat,Berikut Penuturannya:

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Cara Pemesanan Jelly Gamat:

Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan kolesterol anda dengan obat herbal Jelly gamat ,segera pesan diagen resmi kami dengan cara mengikuti format pemesanan dibawah ini:

Pemesanan Gamat Golg

Pemesanan Gamat Golg

Obat Penurun Kolesterol Herbal yang terpercaya dan sudah terbukti mujarab hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat yang aman tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh. Tunggu apalagi segera normalkan kembali kadar kolesterol tubuh anda dengan mengkonsumsi Jelly Gamat secara rutin dan teratur.

“Pembayaran Setelah Obat Diterima”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 14 + 12 ?
Please leave these two fields as-is: